04 Maret, 2010

Putri Titian, Sering Ditolak Rumah Produksi

Perjuangan pesinetron Putri Titian menapaki karir di dunia sinetron dirasakan sangat berat. Beberapa kali, diakui Putri dirinya selalu ditolak beberapa rumah produksi.. Namun semuanya itu tak menjadikannya gundah, melainkan jadi pengalaman yang berharga.

"Dari dulu aku memang kepengin jadi artis. Sempat casting sana-sini tapi selalu kurang beruntung. Bukan sekali dua kali, setiap kali aku reschedule, tapi itu tuh untuk casting. Dan itu juga nggak tentu semuanya dapat. Ada ikut lima besar, kalah. Udah sampai tiga besar, kalah. Ya sempat bikin kesal juga," kata Putri, saat ditemui di WTC Mangga Dua, Jakarta, Kamis (10/7)

Untungnya, ada orang tua yang selalu mendampinginya. Peran orang tua Putri kerap memberikan support saat dirinya gagal. "Apalagi nyokap, dia ngedukung aku banget," ujarnya.

Karena pengalaman ditolak casting itu yang membuat Putri akhirnya sedikit demi sedikit masuk dunia sinetron. Walaupun hanya beberapa scene, diakui Putri hal tersebut sudah sangat menguntungkan.

"Waktu itu walaupun hanya satu peran, aku sudah bahagia banget. Sekarang ini aku sedang menyoba-nyoba. Tapi aku tahu diri karena masih banyak yang lebih ngejual daripada aku," pungkasnya. sumber : kapan lagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar