07 Juni, 2010

Unjuk gigi dalam dunia Dangdut



"Masih muda, masih memiliki kesempatan yang panjang untuk belajar dan mencari jatidiri., buat saya kamu lolos!" Yaa, itulah pungkasan Desy Ratnasari ketika mengakhiri komentarnya yang ia berikan untuk Fiqri Firmansyah. Memang benar, dengan usianya yang tergolong muda (15tahun) pelantun singgle Matrealistis ini mampu menyaingi penyanyi dangdut yang jauh lebih banyak umur dan pengalamannya. Yang kita tau, sebelum-sebelumnya lagu-lagu Fiqri ini cenderung beraliran pop. Tapi mengapa ketika ditantang untuk bernyanyi dangdut Fiqri layak tampil dan lolos hingga semifinal pada acara viva dangdut mania yg disiarkan langsung dari TPI. " Belajar, belajar dan belajar.. bahkan pada waktu itu saya hanya memiliki waktu kurang lebih 1minggu untuk mempelajari lagu dangdut. buat saya dangdut nggak gampang.. karena paling sulit dicengkoknya. Tapi Alhamdulillah tidak bisa kita pungkiri ini semua berkat Allah swt, berkat doa dan dukungan dari orang tua, saudara dan teman2 juga. saya sangat bertrima kasih dengan beliau-beliau yang sudah mendukung saya." ungkap Fiqri. Wah, wah.. tunggu apalagi nih fik, lanjutkan perjuanganmu! Banyak orang yang melihat diusia fiqri yang amat muda tersebut disitulah keunikan fiqri. Siip lah.. kita tunggu, kejutan apalagi yang akan dilakukan Fiqri Firmansyah. Yuuk.. terus kita dukung dan kita doakan untuk perkembangan karirnya, mudah-mudahan makin sukses! Amiiiinn... Jangan lupa juga guys, download video penampilan - penampilan Fiqri Firmansyah pada saat tampil di Viva Dangdut Mania. Thanks, Boy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar